– Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
– Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
Cari berdasarkan topik
– Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) tentang: Semua
Di mana saya dapat menemukan informasi mengenai merek Hitachi Cooling & Heating?
Tempat terbaik untuk mencarinya adalah di Ruang Berita kami.
Di mana saya dapat melihat atau mengunduh katalog produk-produk yang berbeda yang Anda tawarkan beserta perincian teknisnya?
Anda dapat memeriksa bagian Unduh kami di mana Anda akan dapat mencari dan mengunduh katalog, brosur, dan data teknis mengenai produk yang kami tawarkan.
Kunjungi halaman **Hubungi Kami** dan isilah sebuah formulir sederhana sehingga kami dapat memastikan bahwa permintaan Anda akan diarahkan ke tim yang benar.
Kunjungi halaman Hubungi Kami dan isilah sebuah formulir sederhana sehingga kami dapat memastikan bahwa permintaan Anda akan diarahkan ke tim yang benar.
Bisakah semua AC Hitachi terhubung ke AirCloud Go?
Tidak semua pendingin udara Hitachi dapat terhubung ke AirCloud Go.
Penawaran kami dari AC hunian Hitachi termasuk tiga jenis, bervariasi per wilayah:
- Tipe 1: Pendingin udara Hitachi yang membutuhkan adaptor WiFi rumah AirCloud tambahan (tersedia sebagai aksesori)
- Tipe 2: Pendingin udara Hitachi siap terhubung, dengan konektivitas wifi tertanam
- Tipe 3: Pendingin udara Hitachi yang tidak dapat dihubungkan ke aplikasi
Bisakah airCloud Go dengan AC dari merek lain selain dari Hitachi AC?
Tidak, airCloud Go khusus untuk pendingin udara Hitachi.
Saya tidak memiliki wifi di rumah, dapatkah saya menghubungkan AC hitachi saya ke aplikasi airCloud Go melalui 4G atau Bluetooth?
Sampai hari ini, menghubungkan pendingin udara Hitachi Anda hanya dapat dilakukan oleh WiFi. Tidak ada konektivitas oleh Bluetooth atau 4G.